Sabtu, 21 November 2009

Pindah Dimensi ??

Salam Indonesia !

Jaman dulu kita terkenal mempunyai nilai adat ketimuran yang sangat mulai, dari gorong-royong, musyawarah-mufakat, bersatu(bhinneka tunggal ika) dan toleransi.

Sebenarnya nilai-nilai tersebut masih ada dan tetap melekat di Negeriku Indonesia tercinta ini hanya dalam dimensi dan perspektif yang berbeda. Dahulu nilai-nilai itu dibangun di atas moralitas yang mulia : Jujur, Amanah dan menjunjung tinggi akan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bagaimana mungkin keberkahan akan datang manakala ada pengingkaran terhadap Sumpah yang di dalam nya disebut atas Nama Sang Pencipta. Apa mungkin ketenteraman akan datang manakala ada pihak yang menjadikan Kebohongan sebagai sesuatu yang Mulia menurutnya demi menyelamatkan diri dari Pengadilan Dunia yang fana ini.

Indonesiaku sudah berpindah ke Timurnya adat Ketimuran dan Baratnya Kebarat-Baratan alias di luar ke empat penjuru yang ada (Timur Barat Utara Selatan). Dibilang adat ketimuran tidak cocok dibilang kebarat-baratan juga gak matching.

Tapi aku tetap Bangga Karena Kaulah satu-satunya Indonesiaku betapapun Engkau kenyataannya saat ini.

Hanya harap dan do'a supaya Kekuatan Mu Alloh untuk membetulkan semuanya lewat penyadaran atas kekeliruan di Indonesiaku tercinta ini. Jangan kau pindahkan kami di luar penjuru yang ada.

Renungan malam Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar